Sukses

Diancam Dua Pasal, Jupe Tetap Tenang

Silang sengketa dua pedangdut Dewi Persik dan Julia Perez belum juga mereda. Bahkan, Jupe tetap tenang walau diacam dua pasal KUHP.

Liputan6.com, Jakarta: Silang sengketa dua pedangdut Dewi Persik dan Julia Perez belum juga mereda. Keduanya masih bersitegang setelah bertengkar hebat di tengah proses syuting film Hantu Goyang Karawang.

Masalah menjadi semakin kompleks, karena Depe melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Depe mengaku kesal karena mendapat luka cakaran cukup dalam di bagian muka. Menurutnya Jupe telah bertindak di luar batas kewajaran.

"Kalau saya nggak lapor, dia akan jadi sombong," ujar Depe di Halo Selebriti SCTV, Selasa (9/11).

Menanggapi hal itu, Jupe yang juga terluka di beberapa bagian tubuh tetap berkepala dingin. Pelantun tembang Belah Duren itu tak mau konflik itu terlalu dibesar-besarkan.

"Tidak perlu diperpanjang. Mohon dipikir lagi," kata Jupe. "Melibatkan polisi itu tidak penting, nanti akibatnya malah berbalik ke dia (Depe)."

Depe mendatangi Kepolisian Sektor Metro Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (6/11) kemarin. Kabarnya, Jupe bakal dibidik Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan 350 tentang perbuatan tidak menyenangkan [baca: [baca: Dicakar Jupe, Depe Lapor Polisi].(SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.