Sukses

Zainuddin MZ Dirawat, Islah dengan Aida Ditunda

KH.Zainudin sedang sakit dan dirawat di rumah sakit. Akibatnya, perdamaian (islah) perselisihan antara Aida Saskia harus ditunda hingga hingga Zainuddin sembuh.

Liputan6.com, Jakarta: KH.Zainudin sedang sakit dan dirawat di rumah sakit. Akibatnya, perdamaian (islah) perselisihan antara Aida Saskia harus ditunda hingga hingga Zainuddin sembuh.

Hal ini disampaikan kuasa hukum Aida, Alamsyah, dalam jumpa persnya di Hotel Grand Cempaka, Jalan Suprapto, Cempaka Putih Jakarta Pusat, Selasa (9/11). Menurutnya,  Zainudin mendadak sakit. Sehingga harus dirawat di rumah sakit.

"Ada musibah tadi pagi, terpaksa beliau harus diopname oleh dr. Gatot yang tensi darahnya 180," ujar Alamsyah.

Namun demikian, Islah tersebut sudah ditandatangani oleh kedua belah pihak. "Sudah ditandantangani Pak Zainuddin, tinggal kita bacakan saja surat islah ini. Jadi agar ditunda sampai sembuh, karena islah kan harus ada salaman Aida dengan Zainuddin. Jadi sudah ada penandatanganan antara Aida dengan Zaindudin," terang Alamsyah.

Soal materi islah tersebut, ujar Alamsyah, belum dapat dibacakan, karena harus ada dua belah pihak antara Aida dengan Zainudin MZ.

Aida sendiri merasa kecewa karena harus menunda islah tersebut. Meski demikian ia tidak dapat mencegah apa yang sedang dialami Zainudin itu. "Jujur Aida juga baru mendengar dari Pak Alamsyah tadi pagi, jujur saya kecewa. Tapi kalau toh benar sakit, saya tidak bisa memaksa beliu untuk hadir, alangkah egoisnya saya," ujar Aida menambahkan.

Untuk itu, pihak Aida harus menunggu hingga kondisi Zainudin membaik. "Saya menugggu konfirmasi dari Bapak Zainudin MZ dan dokter, karena ini menurut saya manusiawi. Dan kita mendoakan supaya cepat sembuh beliu," ujarnya.

Untuk memastikan kebenaran kondisi Zainuddin, pihak Aida pun menghubungi dokter dan Zainuddin melalui telepon dalam jumpa pers tersebut. Namun, tampaknya Zainuddin  tidak mau bicara lebih banyak, ia hanya menjawab sekilas. "Iya pak," ujar Zainuddin menjawab konfirmasi Alamsyah. Saat ini kyai sejuta umat itu sedang dirawat di RS Gandaria, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.