Sukses

Kedatangan Obama di Mata Selebritis

Kedatangan Presiden Barrack Obama juga disambut antusias oleh sejumlah selebritis Tanah Air. Mereka berharap kunjungan Obama akan membawa perubahan yang lebih baik bagi Indonesia

Liputan6.com, Jakarta: Setelah sempat tertunda dua kali, akhirnya Selasa (9/11) kemarin Presiden Barrack Obama menepati janjinya untuk mengunjungi Indonesia. Antusias menyambut kedatangan Obama membuat sejumlah selebritas angkat bicara.

"Aku pikir kedatangan Obama bisa menjalin kerja sama yang baik bagi Indonesia. Karena Amerika kan negara adikuasa di dunia. Jadi kalau dia mau berkunjung ke sini, itu kan sesuatu hal yang baik," jelas Donna Agnesia seperti dikutip tayangan Halo Selebriti, Rabu (10/11).

Bahkan, Dorce Gamalama menciptakan lagu khusus untuk Obama. Menurut Dorce, ia menciptakan lagu bagi Presiden Amerika Serikat itu bukan karena ingin mendapat perhatian.

"Pesan saya di lagu ini, semoga dia bisa membawa perdamaian di dunia. Kalau masalah pro dan kontra, itu biasa. Tapi buat saya, siapa pun yang datang ke Indonesia harus disambut dengan baik," ucap Dorce antusias.

Sejumlah artis seperti Dhini Aminarti, Acha Septriasa, dan Irwansyah mengaku senang dengan kunjungan Barry, si anak Menteng itu. Mereka optimistis kunjungan Obama akan memberikan keuntungan bagi Indonesia.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.