Sukses

Ridho Ogah Berdampingan dengan Angel Lelga

Saat dipertemukan dengan Angel Lelga dalam acara <i>Sensasi Artis</i> di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Ridho Rhoma ogah duduk berdampingan dengan mantan istri ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta: Kenangan artis Angel Lelga terhadap mantan suaminya Rhoma Irama seolah terusik, saat dipertemukan dengan Ridho Rhoma. Pertemuan keduanya terjadi saat Angel Lelga dan Ridho Rhoma diundang untuk mengisi acara Sensasi Artis SCTV di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Dan entah kenapa, saat itu Ridho Rhoma terlihat kecewa dan merasa tidak nyaman saat mengetahui ia dan Angel Lelga tampil dalam satu acara. Bahkan ketika wanita keturuan Tionghoa itu duduk berdampingan dengannya, Ridho langsung menghindar.

Angel Lelga yang ditemui wartawan usai mengisi acara mengaku memaklumi sikap putra mantan suaminya itu. "Aku sih mencoba mengerti Ridho, karena saya lebih dewasa. Justru aku berusah nggak membuat dia tambah grogi atau nggak nyaman," jelasnya, seperti dilansir tayangan Halo Selebriti, Rabu (10/11).

Angel tak memungkiri sosok Ridho Rhoma memiliki pesona tersendiri seperti sang ayah. Selain tampan, diakui Angel, Ridho memiliki bakat seni yang membanggakan. Karena itu jika ada permintaan duet bersama Ridho, Angel tidak keberatan.(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini