Sukses

"Heart 2 Heart" Diramaikan Bintang Muda

Rumah produksi Starvision plus kembali meluncurkan film terbaru berjudul <i>Heart 2 Heart</i>. Film itu diramaikan bintang muda, seperti Irish Bella dan Alif Ali.

Liputan6.com, Jakarta: Seolah ingin mengulang kesuksesan film Heart yang dibintangi Acha Septriasa dan Irwansyah, rumah produksi Starvision Plus meluncurkan Heart 2 Heart. Film yang dibintangi bintang muda Irish Bella dan Alif Ali merupakan sekuel film Heart.

Sebagai artis yang baru membintangi film layar lebar, Heart 2 Heart menjadi tantangan tersendiri bagi mereka. Ditemui di sebuah mal di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Bella dan Alif menceritakan pengalaman pertama syuting film.

"Pertamanya aku dan Alif grogi. Tapi kan disuruh sama sutradaranya disuruh untuk dapet chemistry-nya. Jadi diusahakan senyaman mungkin satu sama lain," jelas Bella seperti dikutip tayangan Halo Selebriti, Rabu (10/11).

Selain kesulitan untuk berakting seperti layaknya sepasang kekasih, kendala terberat Alif adalah penyesuaian bahasa. Maklum, sebagai warga negara Malaysia, Alif belum fasih berbahasa Indonesia.

Alif pun tak sungkan untuk berguru kepada Miller, sang kakak yang lebih dulu mendalami dunia akting. Bella dan Alif berharap, film karya sutradara Nayato Fio Naula bisa mengulang kesuksesan film Heart yang pernah dibintangi Acha Septriasa dan Irwansyah empat tahun silam.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.