Sukses

Hiiiy, Jill Gladys Makan Sate Buaya...

Jill Gladys memiliki nyali besar. Ia berani melahap salah satu kuliner ekstrem: sate buaya!

Liputan6.com, Jakarta: Ekspresi takut sekaligus senang bercampur penasaran tampak di wajah Jill Gladys. Pada saat itu, Jill yang ditemani kekasihnya, Nando, hendak mencoba kuliner ekstrem: sate buaya dan sate ular piton.

Di sebuah restoran khusus di Jakarta, Jill dan Nando melihat proses pembuatan hidangan ekstrem. Jill sempat gemetaran. "Saya enggak berani minum darahnya, biar pacar saya yang coba," kata Jill di Status Selebritis SCTV, Kamis (11/11).

Jill yang mengaku pernah mencoba kuliner ekstrem, memesan satu porsi sate buaya. Pemain film Setannya Kok Beneran? itu melahap satu per satu daging sate dengan cukup lahap. "Ternyata not bad, empuk," kata Jill. "Tapi tujuh tusuk aja udah langsung anget nih badan."

"Ha..ha..lihat tuh ada vampire, sampai ada darah ke hidung gitu," goda Jill pada Nando yang mengonsumsi darah dan daging ular.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini