Sukses

Dina Lorenza Tampil Cantik dengan Jilbab

Dua tahun vakum dari dua selebriti, Dina Lorenza kembali dengan penampilan baru dengan menggunakan jilbab.

Liputan6.com, Jakarta: Dua tahun vakum dari dunia syuting pascamenikah dengan Ghatan Saleh Hilabi, Dina Lorenza hadir dengan penampilan baru menggunakan jilbab. Selama dua tahun, artis yang mendapat penghargaan sebagai "Selebriti Termelo" versi Hot Shot SCTV itu mengaku sibuk mengurus suami serta kedua anaknya.

Sebelum memutuskan memakai jilbab, Dina banyak mengkaji al quran dan mendalami islam. "Aku baca di Al Quran dan memang ada ayatnya bahwa wanita itu harus menutup aurat. Kemudian aku mencari harus gimana sih menutup auratnya. Setelah aku tahu, ya sudah bismillah, aku mantapkan hati pakai jilbab." jelasnya seperti ditayangkan Hot Shot, Sabtu (13/11).

Dina yang baru dikaruniai anak perempuan hasil pernikahan dengan Ghatan Saleh Hilabi mengaku sudah disibukkan kembali oleh syuting stripping. Sedangkan untuk urusan menjaga anak, ia dan Ghatan sepakat menjaga anak secara bergantian.(SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.