Sukses

Marah, Kanye West Batalkan Konser

Kanye West membatalkan konsernya karena marah dengan bos pemilik acara. Ia merasa dilecehkan dan diintimidasi saat interview.

Liputan6.com, New York: Penyanyi rap Kanye West membatalkan konsernya dalam acara America's Today Show. Seperti dilansir teenhollywood.com, penyanyi kontroversial itu marah dengan pemilik acara atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan dalam interview, beberapa waktu silam. Soalnya, pertanyaan yang diajukan seperti melecehkan dan mengintimidasi dirinya.

Konser seharusnya digelar di arena Big Apple, New York, Amerika Serikat, sekaligus peluncuran album barunya, My Beautiful Dark Twisted Fantasy. Rencananya, konser digelar 26 November mendatang. Namun, akibat insiden tersebut, Kanye mengurungkan niatnya, meski konser dalam acara itu adalah kebanggan bagi penyanyi lain.

Dalam akun Twitter miliknya, Kanye mengungkapkan kemarahan dan ketidakpuasan dirinya terhadap kejadian itu. "Saya tidak akan tampil dalam acara Today Show. Tentu saja dengan alasan yang sangat jelas. Saya seperti orang bodoh diberikan pertanyaan itu. Saya telah memaafkan Matt Lauer dan Today's Show," tulisnya. (DES/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.