Sukses

Indah Kalalo Belum Ingin Menikah

Meski tengah menjalin kasih dengan seorang pria bule asal Australia, model dan aktris cantik Indah Kalalo mengaku belum ingin menikah.

Liputan6.com, Jakarta: Meski baru empat bulan menjalin cinta, aktris sekaligus model Indah Kalalo sudah merasa klop dengan sang kekasih Justin Werner. Mereka banyak melakukan petualangan bersama termasuk mendaki Gunung Rinjani, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Kita berdua sama-sama suka travelling dan adventure. Kebetulan Justin suka banget sama Indonesia, jadi kita memutuskan naik Gunung Rinjani," kata Indah seperti ditayangkan Hot Shot, Ahad (14/11).

Namun, saat ditanya mengenai rencana pernikahan mereka, Indah mengaku belum ingin menikah dalam waktu dekat ini. "Soal hubungan yang lebih serius, aku nggak mau diburu-buru karena aku maunya menikah satu kali aja. Jadi lebih baik dibawa santai aja," katanya.

Pertemuan mereka berawal ketika Indah dikenalkan oleh temannya dengan pengusaha asal Negeri Kangguru itu. Karena memiliki hobi yang sama, Indah akhirnya merasa menemukan kecocokan dengan Justin. Pada momen natal mendatang, Justin berencana membawa Indah ke kampung halamannya untuk diperkenalkan pada keluarga besar di sana.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.