Sukses

Rahasia Langsing Britney Spears

Britney mengaku bahwa kesibukannya sebagai seorang ibu tidak hanya menyita waktunya, tetapi juga membuatnya tetap bugar. Selain sibuk mengurus dua anak, Britney juga senang menari, yang dinilai sebagai cara terbaik untuk tetap bugar.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi cantik Britney Spears mengungkapkan rahasianya untuk tetap langsing adalah dengan menjadi ibu yang baik bagi dua buah hatinya. Dirinya mengatakan bahwa kesibukannya sebagai seorang ibu tidak hanya menyita waktunya, tetapi juga membuatnya tetap bugar.

"Jika ditanya bagaimana aku bisa tetap ramping, aku akan menjawab memiliki dua anak laki-laki pasti sangat membantu," kata Britney, seperti dilansir Contact Music, Ahad (14/11). Tentu tak hanya itu. Rupanya selain sibuk mengurus dua anak, Britney juga senang menari. Aktivitas itu dinilai sebagai cara terbaik untuk tetap bugar.

Meskipun sibuk dengan perannya sebagai seorang ibu, Britney mengaku kerap mengunjungi pusat kecantikan untuk memanjakan dirinya. "Aku senang merawat diri. Dipijat adalah perawatan favoritku," imbuh Britney.(/EPN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini