Sukses

Pink dan Kebahagiaan Hamil Pertama

Penyanyi berusia 31 tahun yang menikah dengan pembalap motocross Carey Hart itu mengaku sangat bahagia dengan kehamilan pertamanya yang memang ditunggu-tunggu. Sumber terdekatnya mengatakan, "Pink sudah hamil tiga bulan sejak tur keliling."

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi nyentrik Pink dikabarkan tengah mengandung tiga bulan anak pertamanya dari sang suami, Carey Hart. Ihwal kehamilan ini dibenarkan dan para sahabatnya juga sudah membenarkan rumor itu, seperti yang dilansir ContactMusic, menjelang pertengahan November ini.

Penyanyi berusia 31 tahun yang menikah dengan pembalap motocross Carey Hart itu mengaku sangat bahagia dengan kehamilan pertamanya yang memang ditunggu-tunggu. Sumber terdekatnya mengatakan, "Pink sudah hamil tiga bulan sejak tur keliling. Pink sangat berbahagia saat ini dan bertekad menjalin hubungan kembali dengan Carey."

Sebenarnya pelantun Raise Your Glass yang memiliki nama asli Alecia Beth Moore itu putus hubungan dengan Carey pada 2008. Belakangan, pasangan ini menjalin hubungan kembali sejak 2009 silam.

Sebelumnya Pink juga pernah mengaku ingin sekali memiliki anak dan tak sabar lagi menunggu. Bahkan belakangan ini, Pink banyak mem-posting tweet di akun resmi twitter-nya: ia ingin sekali mengubah gaya hidupnya untuk menjadi normal demi sang bayi. Semoga.(EPN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini