Sukses

Toni Braxton: Saya Menderita Lupus

Penyanyi Toni Braxton mengungkapkan bahwa dirinya mengidap penyakit Lupus yang ia derita pada kesempatan pidatonya dalam acara peduli kesadaran penyakit Lupus di Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi Toni Braxton mengungkapkan, dirinya mengidap Lupus pada kesempatan berpidato dalam acara peduli kesadaran penyakit Lupus di Los Angeles. Demikian dilansir ContactMusic.com, Rabu (17/11). Pelantun Unbreak My Heart ini berkata kepada oara para tamu 8th Annual Lupus Bag Ladies Luncheon, "Lihat, seperti inilah penderita penyakit Lupus."

Braxton juga kemudian menulis di akun resmi Twitter-nya: "Waktu yang tepat dan momen besar bagi saya. Ini adalah keputusan yang sulit untuk mengungkapkan di depan publik. Tetapi saya sangat lega akhirnya."

Lupus atau SLE (Systemic lupus erythematosus) adalah suatu penyakit kronik autoimun, yaitu ketika antibodi seseorang menyerang jaringan tubuhnya sendiri. Saat itu terbentuk zat anti yang berlebihan dan salah arah; zat anti seharusnya bekerja melawan kuman, bakteri atau zat asing yang masuk ke tubuh tapi zat anti di tubuh malah merusak organ tubuh sendiri. (contactmusic/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini