Sukses

Apa Kata Keluarga Pasha tentang Adelia?

Iduladha menjadi momentum yang paling tepat bagi Pasha "Ungu" membicarakan rencana pernikahannya dengan seluruh anggota keluarga besar. Apa kata keluarganya tentang sosok sang kekasih?

Liputan6.com, Jakarta: Gerbang pernikahan vokalis "Ungu" Pasha dan Adelia Wilhelmina kian dekat. Restu seluruh keluarga besar Pasha pun telah dikantongi. Momentum kumpul bersama keluarga saat Hari Raya Iduladha dijadikan ajang membicarakan rencana pernikahan Pasha dan Adel--sapaan akrab sang kekasih. Syamsudin Said, sang ayah, tak segan-segan berbicara tentang hari bahagia yang sebentar lagi datang itu.

"Iya, masalahnya si Adel itu masih ada kerjaan. Sigit (Pasha) juga ada kontrak. Kita harap tanggal 27 kumpul. Nyatanya tidak bisa. Rupanya nggak bisa. Dia (Pasha) ada kerjaan di Bondowoso," ujar Syamsudin mengenai kabar pernikahan yang dikatakan bakal berlangsung bersamaan dengan ulang tahun ke-31 Pasha, seperti ditayangkan dalam Halo Selebriti di SCTV, Kamis (18/11).

Tak hanya Pasha yang kepincut kecantikan Adel, yang ternyata mirip dengan wajah sang bunda saat muda dulu. Sosok Adel rupanya telah mengambil hati calon ayah mertua. Di mata Syamsudin, Adel adalah perempuan yang baik hati, murah senyum, pintar melayani, serta pintar merawat. "Semuanya setelah saya survei, cocok," lanjutnya seraya menceritakan sejumlah besar doa dari para penggemar terhadap kebahagiaan Pasha-Adel.

Tak hanya restu ayahanda, kakak Pasha pun merelakan dirinya dilangkahi sang adik yang sudah tak sabar ingin segera melepas masa dudanya yang telah disandang selama satu tahun itu. "Saya merelakan mereka untuk menikah duluan," ujar Emil, sang kakak.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.