Sukses

Tingkah Amel Carla Belanja ke Pasar Minggu

Ada-ada saja tingkah artis cilik Amel Carla. Saat berbelanja ikan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ia sibuk bertanya dan membuat repot tukang ikan.

Liputan6.com, Jakarta: Ada-ada saja tingkah artis cilik Amel Carla. Ia begitu bersemangat membantu ibunya memasak pempek. Saat belanja ikan ke Pasar Minggu,
Jakarta Selatan, bocah berpipi gembil ini sibuk bertanya dan membuat repot tukang ikan langganan sang ibu yang sedang menyayat daging dan memisahkan dari
tulangnya (fillet).

"Ini ikan tenggiri. Kalau mau bikin pempek, itu namanya di-fillet. Artinya apa, om? Tulangnya mana?" tanya Amel seperti dikutip dalam tayangan Status Selebritis, Kamis (18/11).

Usai belanja ikan, telur, gula merah, dan kanji, ia pulang dan bersiap memasak pempek. Amel terlihat tak canggung membantu sang ibu memblender daging ikan, mengaduk adonan, dan mengukus pempek. Begitu pempek beres dimasak, bocah berusia sembilan tahun ini melahap pempek dengan senangnya. Mau dong, Mel!(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini