Sukses

Ajeng Kartika Ayu: Wow, Batunya Panas!

"Aduuuhh..panas banget batunya pertama kali ditempel, tapi lama-lama biasa kok," kata pemain sinetron Ajeng Kartika Ayu saat mencoba dipijat hot stone dengan perawatan bak ratu seharian.

Liputan6.com, Jakarta: Pemain sinetron Ajeng Kartika Ayu merawat diri di sebuah salon, Jakarta. Hal ini dilakukannya karena ingin tampil cantik untuk sebuah acara yang begitu penting. Perawatan dimulai dengan massage kemudian dilanjutkan dengan hot stone.

"Aduuuhh..panas banget batunya pertama kali ditempel, tapi lama-lama biasa kok," kata kekasih gitaris band Alexa, Satrio, ini saat mencoba dipijat hot stone seperti ditayangkan Status Selebritis, Kamis (18/11).

Usai dipijat dengan batu panas, Ajeng membersihkan sel kulit mati dari wajahnya dengan masker. Kemudian ia mencicipi "pijatan" dari air dengan rainbow water drop untuk mengembalikan kesegaran di seluruh tubuh. Terakhir, kuku tangan dan kaki wanita kelahiran 21 November 1984 ini dimanjakan dengan perawatan manicure dan pedicure.

Usai sudah perawatan bak ratu sejak siang hingga pukul 20.00. "Hari ini penuh dengan pijat-pijat dan air-air. Pulang dari sini wangi. Hmm.." katanya. Asyik!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini