Sukses

Rio Febrian-Sabria Menanti Anak Pertama

Rio Febrian dan Sabria tengah menanti kelahiran buah hati mereka yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan selebritas Rio Febrian dan Sabria Sagita Kono menanti momen bahagia. Mereka mengaku tak sabar menanti kelahiran sang buah hati sekitar empat bulan lagi.

"Lagi bersiap-siaplah. Bahagianya tak terhingga, nih! Enggak pernah kepikiran kayak gini soalnya. Ini baru yang pertama kali," kata Rio di Hot Shot SCTV, Jumat (19/11).

Bagi Rio, perubahan dalam diri Sabria selama mengandung bukan masalah besar. Pria berdarah Betawi dan Manado itu senantiasa bersabar dan mendampingi sang istri setiap waktu.Bahkan, ketika istrinaya sedang ngidam.

"Dia suami siaga banget, deh. Kalau bayi aku ngidamnya pengen sama bapaknya terus," ujar Sabria sambil memeluk hangat Rio.

Tak seperti perempuan kebanyakan, berat badan Sabria justru turun saat hamil. Presenter acara olahraga itu mengaku kerap kehilangan gairah makan dari waktu ke waktu.

Rio dan Sabria saling mengucapkan janji suci pernikahan di Bangkok, Thailand, Februari lalu. Tema resepsi pernikahan yang dipilih adalah ala Eropa [baca: Pesta Pernikahan Rio Febrian-Sabria].(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini