Sukses

Keket Ingin Langsung Nikah

Artis sekaligus model Katherine Wilson belum juga mendapatkan pendamping hidup. Jika suatu saat mendapat kekasih, Keket mengaku ingin langsung menikah.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Katherine Wilson yang kini telah berusia 30 tahun belum juga mendapatkan pendamping hidup. Model yang biasa disapa Keket ini mengaku masih menunggu datangnya sang pujaan hati. Dan jika saatnya tiba Keket ingin langsung menikah dengan pria impiannya tersebut.

"Itu (kekasih) yang belum dapat. Aku sih terbuka siapa aja yang mau ngedeketin. Tapi kalo emang gak cocok ngapain diterusin. Aku juga waktunya gak banyak lagi. Pengennya cari pacar yang serius. Pacarannya gak mau lama-lama, langsung menikah," tutur Katherine seperti yang ditayangkan Hot Shot, Ahad (21/11).

Sebelumnya Keket pernah dikabarkan dekat dengan Tommy Soeharto. Tapi rumor ini menguap seiring waktu. Setelah itu catatan asmara pemeran film Rintihan Kuntilanak Perawan ini kosong. Padahal Keket mengaku dirinya bukan orang yang susah untuk didekati. Ia juga tidak pernah memasang target tinggi bagi pria yang ingin merengkuh hatinya. 

"Yang penting cocok aja, gak perlu bule. Asal mapan dan punya rasa tanggung jawab untuk bekerja. Kepengen sih cepet married tapi kalau gak cocok kan mending jangan dipaksakan," katanya lagi. (CHR/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.