Sukses

Onci-Endita Kian Lengket

Pasangan selebritis Onci "Ungu" dan model cantik Endita kian lengket saja. Onci bahkan sudah mengenalkan sang kekasih kepada orangtua dan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta: Meski jarang tampil berdua dan jarang tertangkap kamera media, perjalanan cinta antara Onci "Ungu" dan model cantik Endita kian mulus. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Walau perbedaan profesi dan kesibukan kerap memaksa keduanya berpisah untuk selama beberapa waktu, mereka selalu merasa dekat. 

"Sebenarnya dalam hubungan itu, apa pun keadaannya, yang penting itu komunikasi. Kalau komunikasi berjalan lancar, otomatis ada chemistry yang terjaga," ujar Onci seperti yang ditayangkan Hot Shot, Ahad (21/11).

Pemilik nama lengkap Arlonsy Miraldi mengaku serius menjalani hubungan cintanya dengan Endita. Onci merasa sangat nyaman dengan sang kekasih. Ia bahkan telah mengenalkan Endita kepada orangtua dan keluarganya sebagai bukti keseriusan cintanya. Ia berharap Endita akan menjadi istrinya kelak. 

"Dari dulu gua kalau pacaran selalu serius. Sekarang juga serius. Untuk saat ini gua ngerasa cocok sama Endita. Apakah dia menjadi istri gua atau tidak, gua pengennya iya tapi tetap ada rencana dari Yang di Atas," kata Onci.

Jika tidak ada aral melintang, kabarnya menjelang akhir rangkaian tur promo album Ungu, Onci akan melepas masa lajangnya dengan Endita. Tampaknya Onci tidak mau didahului Pasha Ungu yang rencananya akan menikah tahun depan. (CHR/YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini