Sukses

Charly ST12 Dukung Ariel

Sebagai sesama musisi, Charly ST12 berharap Ariel dapat segera menyelesaikan kasusnya dan kembali berkarya.

Liputan6.com, Jakarta: Sidang perdana kasus video mesum Ariel "Peterpan" mengundang beragam reaksi. Sebagian pihak menginginkan kekasih Luna Maya itu dipenjara, namun sebagian lainnya berharap Ariel bisa kembali menghirup udara bebas, tak terkecuali Charly ST12.

Charly yang belum lama ini dinobatkan sebagai Duta Pramuka Jawa Barat ingin Ariel dapat kembali berkarya seperti sedia kala. Sebagai sesama musisi, Charly menilai Ariel memiliki bakat bermusik yang tak biasa.

"Ini adalah cobaan hidup dari Tuhan, tapi aku yakin Ariel bisa menghadapi ini dengan baik," ungkap Charly di acara Halo Selebriti SCTV, Senin (22/11), "Semoga pemerintah dan masyarakat bisa menyikapi kasus ini dengan bijak."

Dalam sidang perdana ini, Ariel ditemani sepuluh pengacara dari kantor OC Kaligis. Ia terancam empat pasal berlapis yaitu UU Pornografi, UU Informasi dan Transaksi Elektronik, serta UU Adat.

Sebelumnya puluhan penggemar Ariel Peterpan menggelar doa bersama di depan Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung, Jabar. Mereka membawa berbagai spanduk bertuliskan "Free Ariel" [baca: Fans Ariel Doa Bersama di Rutan Kebon Waru].(YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini