Sukses

Kiki Amalia Segera Menikah

Kiki Amalia dan Markus Haris Maulana akan menikah pada 27 November mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Momen bahagia Kiki Amalia mengucap janji suci sudah di depan mata. Akhir pekan mendatang, Kiki akan menggelar akad nikah bersama sang
kekasih tercinta, Markus Haris Maulana.

"Insya Allah akad nikahnya tanggal 27 besok," kata Kiki seperti ditayangkan Halo Selebriti SCTV, Selasa (23/11). Ketika itu, Kiki sedang melakukan fitting terakhir kebaya
pengantin.  Desainer kondang Amy Atmanto membuatkan kebaya hitam dengan payet gold sebagai busana akad nikah. Tak hanya itu, ia juga menyiapkan berbagai kebaya lain dengan konsep national elegant. "Yang dikeluarkan tadi belum 100 persen, nanti masih ada lagi," ujar Amy.

Tak hanya Kiki, Markus juga telah mencoba sejumlah pakaian pernikahan. Kiper tim nasional Indonesia itu memilih setelan simpel dengan paduan jas berwarna gelap.

Kiki dan Markus tidak berniat mengadakan pesta meriah. Pasangan yang berpacaran sejak enam bulan terakhir itu ingin segala sesuatunya berlangsung sederhana. Hal itu terlihat dari surat undangan yang hanya berjumlah 250.

Sambil menghitung hari, saat ini Kiki menjalani sejumlah ritual seperti puasa Senin-Kamis, pingitan, dan mutih. "Aku lumayan sudah lama enggak ketemu dia. Nanti pas akad ketemu lagi," kata Kiki.(YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.