Sukses

Alya Rohali Nikmati Waktu Bersama Buah Hati

Artis Alya Rohali menikmati kesibukannya sebagai ibu dari tiga putri cantik. Tak jarang, sang suami ikut membantu bila seluruh putrinya mencari perhatian sang bunda.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Alya Rohali tengah menikmati kesibukan sebagai ibu dari tiga putri cantik. Terutama setelah sebulan lalu Savannah Nadja Rachbini lahir ke dunia.

Istri Faiz Ramzy Rachbini ini tak sungkan mengurus sendiri ketiga anak-anaknya, termasuk memandikan sang bungsu. Ia terlihat begitu terampil membasuh bayi itu dengan air hangat dan sabun. "Untuk membangun ikatan emosi dengan anak harus ada skin contact. Menyusui atau memandikannya. Beda lho hubungan ibu-anak yang dipegang ibunya dua tahun sama yang cuma sebulan," kata Alya seperti ditayangkan dalam Halo Selebriti, Rabu (24/11).

Perhatian lebih yang diberikan pada Savannah membuat Diarra, putri keduanya, cemburu dan rewel. Namun sang suami membantunya memberikan pengertian kepada Diarra atau sekadar mengalihkan perhatian Diarra dari sang bunda.(MRQ/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.