Sukses

Vino Tertantang Main Sinetron

Tak puas dengan sederet film dan FTV yang telah dibintanginya, aktor ganteng Vino G. Bastian mencari tantangan baru dalam berakting melalui sinetron.

Liputan6.com, Jakarta: Tak puas dengan sederet film dan FTV yang telah dibintanginya, Vino G. Bastian mencari tantangan baru dalam berakting. Setelah menolak banyak tawaran, Aktor Terbaik Festival Film Indonesia 2008 ini akhirnya mau juga bermain dalam sinetron berjudul Arini.

Cerita sinetron yang kuat dan latar lokasi syuting yang berbeda menjadi alasan baginya menjajal dunia sinetron kejar tayang. "Kami pernah syuting di Yogyakarta dan Magelang. Makanya seneng banget. Pokoknya sinetron ini bakal beda sama tayangan-tayangan lain di SCTV deh," ujar aktor ini seperti ditayangkan Halo Selebriti SCTV, Rabu (24/11).

Bagi Vino, beradu akting dengan orang-orang baru yang belum pernah ia kenal sebelumnya merupakan tantangan tersendiri. "Walau baru pertama kali syuting bareng, so far lancar aja," kata kekasih sutradara Upi Avianto ini. Makin penasaran bagaimana akting Vino dalam sinetron? Tunggu saja. (MRQ/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.