Sukses

Gary Iskak Santai Bersama Keluarga

Gary Iskak benar-benar menikmati suasana santai bersama keluarga kecilnya. Keceriaan tampak jelas terpancar saat mereka menghabiskan waktu di sebuah wahana permainan air di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Gary Iskak benar-benar menikmati suasana santai bersama keluarga kecilnya. Bintang The Biji's ini mengajak anak dan istrinya di wahana permainan air Atlantis di Jakarta, Rabu (24/11). Sebelumnya mereka juga mengunjungi sebuah tempat permainan satwa.

"Kita ke Samudera Ocean (tempat permainan satwa). Terus lihat-lihat aneka satwa. Mau lihat lumba-lumba tapi takutnya ga keburu ke Atlantisnya," ujar Gary seperti ditayangkan Halo Selebriti, Kamis (25/11). Di Atlantis, keluarga kecil ini menjajal hampir semua permainan yang ada. Kebahagiaan jelas terpancar di wajah mereka.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan pasangan Gary dan Richa Novischa untuk mengenalkan putranya yang berusia 7 bulan, Dila, bagaimana rasanya mandi air dingin. "Dia (Dila) harus nyobain juga. Kan sudah gede juga, sudah tujuh bulan. Jadi harus dibiasakan juga. Kalau di rumah kan biasanya mandi air hangat, di sini mandi air dingin. Jadi, gua cemplungin aja," kata Gary.

Meski telah mencoba hampir semua wahana yang ada, Richa mengaku masih belum puas. "Hari ini kurang puas. Karena sampainya udah agak-agak sore. Menunggunya kelamaan sih," kata Rischa. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.