Sukses

Pasha Lamar Adelia Kabari Mantan Istri

Vokalis grup band Ungu resmi melamar sang kekasih Adelia Wilhelmina bertepatan dengan hari ulang tahun Pasha ke-31. Pasha sempat memberi tahu Okkie Agustina sang mantan istri.

Liputan6.com, Jakarta: Bertepatan dengan hari ulang tahun Pasha ke-31, vokalis grup band Ungu itu resmi melamar sang kekasih Adelia Wilhelmina. Sebelum memboyong keluarganya ke Bandung untuk melamar Adelia, Pasha sempat memberi tahu Okkie Agustina sang mantan istri.

"Pasha sempet ngasih tau gua. Ayah (Pasha) mau ngelamar Adelia hari Minggu (28/11) di Bandung. Minta doa supaya semuanya lancar," ujar Okkie Agustina seperti ditayangkan program infoteinmen Hot Shot, Ahad (28/11).

Ayahanda Pasha, Samsudin M Said yang biasanya terbuka kepada media, kini enggan memberikan keterangan apa pun mengenai acara lamaran tersebut. Diduga hal itu sesuai dengan permintaan Pasha yang tidak ingin putra pertamanya Kieysha Elfaro mengetahui ia akan menikah lagi.

"Sebenarnya agak susah jelasin ke anak-anak, perceraian dan menikah lagi itu apa. Cuma Kieysha jadi agak uring-uringan sekarang. Kieysha pernah bilang ke ayahnya nggak suka kalau Pasha punya pasangan lain selain bunda (Okkie). Dia belum bisa terima untuk saat ini," jelas mantan istri Pasha.

Saat disinggung mengenai mantan suaminya yang terkesan ingin segera menikah lagi, Okkie tidak ingin ikut campur. Menurutnya, Pasha dan Adelia memiliki pertimbangan tertentu sehingga ingin segera menikah. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini