Sukses

Mike Lewis Tunggu Kelahiran Anak Pertama

Aktor FTV, Mike Lewis tengah menanti kelahiran buah hatinya dengan Tamara Bleszynski. Kandungan sang istri Tamara Bleszynski sudah memasuki usia sembilan bulan dan mendekati persalinan.

Liputan6.com, Jakarta: Kesibukan aktor FTV Mike Lewis tak lagi dipadati dengan jadwal syuting, melainkan persiapan diri menjadi orang tua baru. Sebab kandungan sang istri Tamara Bleszynski sudah memasuki usia sembilan bulan dan mendekati persalinan.

"Aku belum mau ambil syuting stripping karena harus ada waktu untuk menemani Tamara dan calon anak. Sekarang aku sibuk menyiapkan kamar, dan dekorasi buat anakku nanti," cerita Mike sambil tersenyum, seperti ditayangkan program infoteinmen Hot Shot, Ahad (28/11). Jika tidak ada halangan, anak pertama Mike akan lahir pertengahan bulan Desember mendatang, sama dengan kelahiran Tamara.

Kesetiaan menemani istri dan calon buah hati juga dilakukan oleh Zack Lee. Suami Nafa Urbach ini mengaku mulai membatasi kesibukannya karena menemani sang istri yang tengah hamil tujuh bulan.

Tak hanya itu, Zack lebih menahan amarah menghadapi Nafa yang semakin sensitif. "Kalau lagi di rumah Nafa lebih sensitif. Aku banyak mengalah aja, maklum kan lagi hamil," katanya. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.