Sukses

Komedian Leslie Nielsen Tutup Usia

Aktor komedian sejumlah film seperti The Naked Gun dan Airplane, Leslie Nielsen, meninggal dunia pada usianya yang ke 84 karena komplikasi radang paru-paru atau pneumonia yang ia derita

Liputan6.com, Los Angeles: Aktor komedian sejumlah film seperti The Naked Gun dan Airplane, Leslie Nielsen, dikabarkan meninggal dunia pada usianya yang ke 84 karena komplikasi dari radang paru-paru atau pneumonia yang ia derita, Senin (29/11).
 
Seperti dilansir situs Contactmusic.com, aktor asal Kanada ini meninggal pada detik-detik terakhir napasnya pukul 17.34 waktu setempat. Sesaat sebelum meninggal, Nielsen dikelilingi oleh keluarganya di sebuah rumah sakit dekat rumahnya di Ft. Lauderdale, Florida, AS, pada Ahad kemarin.
 
Pernyataan dari kerabat Nielsen mengatakan, "Kami sedih dengan meninggalnya aktor Leslie Nielsen tercinta, mungkin lebih baik dikenang sebagai Letnan Frank Drebin dalam The Naked Gun, yang lebih dari 60 tahun berkarier di dunia film dan televisi."
 
Nielsen sempat dilatih oleh Royal Canadian Air Force saat remaja sebelum beralih karier untuk mengejar dunia akting. Peran pertamanya datang pada tahun 1956 ketika ia bermain dalam drama kriminal Ransom! Dan ia menikmati sukses besarnya di dunia layar lebar dan televisi. Ia juga sempat menerima penhargaan Hollywood Walk of Fame pada 1988 dan mendapatkan Canada's Walk of Fame pada 2001. (contactmusic/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini