Sukses

Kaemitha Budiono Peduli Kesehatan Warga "Kecil"

Kaemitha Budiono peduli kesehatan masyarakat yang kurang mampu. Ia bersama tim Pundi Amal SCTV menyambangi RS Marinir Cilandak untuk memberikan operasi bedah minor seperti katarak dan hernia bagi 140 warga Tanjungpasir, Tangerang.

Liputan6.com, Banten:  Aktris cantik Kaemitha Budiono peduli kesehatan masyarakat yang kurang mampu. Ia bersama tim Pundi Amal SCTV menyambangi Rumah Sakit Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, berkontribusi untuk memberikan operasi bedah minor seperti katarak dan hernia bagi 140 warga Tanjungpasir, Tangerang, Banten.

"Aku tuh orangnya peduli banget sama urusan kesehatan. Apalagi buat yang kayak gini yah, jadinya pasti aku mau sekali ikut bantuin. Hari ini ada yang operasi. Ada juga yang cuma melakukan pengecekan," kata Mitha dalam tayangan infotainment Halo Selebriti, Selasa (30/12).

Program diadakan Pundi Amal SCTV yang tergabung dalam kegiatan "Bakti Sosial Kesehatan Arung Bakti Nusantara". Kegiatan tersebut juga bekerja sama dengan Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) dan pelaksana TNI Angkatan Laut.

"Kegiatan ini adalah bakti sosial bentuk kepedulian khususnya anggota SIKIB bersama mitranya, yaitu TNI Angkatan Laut, dan juga SCTV Pundi Amal. Ini juga ada kaitannya dengan ulang tahun SIKIB juga," kata Ketua SIKIB Ratna Joko Suyanto.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini