Sukses

Bobby Tince Sibuk Pindah Rumah

Keseharian pemain pendukung Cinta Fitri, Bobby "Tince" Rakhman, sedang disibuki dengan menata rumah barunya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Cibubur: Keseharian pemain pendukung Cinta Fitri, Bobby "Tince" Rakhman, sedang disibuki dengan menata rumah barunya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Rumah Bobby masih terlihat baru sekali karena belum ada pagar dan cat juga belum merata.

"Ini adalah hasil keringat saya loh. Tadinya aku kan tinggal di Bekasi. Tapi sumpah yah pindah rumah itu repot banget. Sebenernya udah mau dilakuin dari kemarin-kemarin. Tapi saya masih ribet sama syuting dan segala macemnya," kata Bobby dalam Status Selebritis, Selasa (30/11).

Rumah baru Bobby berbeda dengan tempat yang ia tinggali sebelumnya. Kali ini rumahnya bertingkat dan terkesan minimalis. "Nantinya bakal ada kolam ikan nih di dalam rumah. Terus harus rapih kalau di sini. Pokoknya mau saya bikin kayak tinggal di apartemen aja gitu," ucap Bobby.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini