Sukses

Peran Antagonis George Clooney Memukau

Aktor gaek nan tampan George Clooney lagi-lagi dapat pujian. Kali ini sutradara Anton Corbijn memuji penampilan Clooney yang luar biasa dalam film The American.

Liputan6.com, Kentucky: Aktor Hollywood George Clooney yang bermain dalam film The American sebagai pembunuh bayaran AS yang bersembunyi di sebuah desa di Italia, telah memikat salah seorang sutradara,  Anton Corbijn, karena penampilannya yang luar biasa, seperti dilansir Askmen akhir pekan lalu.

Corbijn mengatakan bahwa ini merupakan peran antagonis yang diperankan George Clooney untuk pertama kalinya. Penampilan pertamanya tersebut sangat mengejutkan. Baginya, merupakan hal yang luar biasa dan menakjubkan Clooney dapat memerankan peran antagonis dalam film tersebut.

Penampilan Clooney sebelumnya dalam film  Michael Clayton atau Syriana  tidak begitu mengejutkan. Tetapi penampilan dalam film The American ini benar-benar mengagumkan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini