Sukses

Eddies Adelia Konsultasi Jodoh ke Batam

Artis Eddies Adelia menghadiri syukuran rumah baru Haji Andi Muhammad di Batam, Kepri. Di sana, Eddies tidak menyiakan kesempatan dan berkonsultasi dengan tabib tersebut.

Liputan6.com, Batam: Artis Eddies Adelia dan Pangky Suwito diundang ke acara syukuran rumah baru Haji Andi Muhammad di Cluster Sevilla, Duta Mas, Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau, beberapa waktu silam. Di sana, Eddies tak ingin menyia-nyiakan kunjungannya, untuk berkonsultasi kesehatan dan masalah jodoh. Haji Andi Muhammad memang dikenal sebagai tabib yang melakukan pengobatan dengan cara herbal.

Setelah kesehatan Eddies diperiksa, kata sang Tabib, memang ada kolesterol.Di luar itu, fisik perempuan kelahiran 26 Februari 1979 itu sehat. Lalu soal jodoh?

Eddies mengaku tidak ingin terburu-buru dan lebih hati-hati mendengar nasihat sang Tabib. "Jadi masalah jodoh tuh aku lebih dari hati aku, udah siap atau belum? Dan aku tentunya lebih selektif memilih dan hati-hati," kata Eddies seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Selasa (7/12).(BJK/SHA)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.