Sukses

Justin Bikin Mila Gugup

Justin Timberlake bikin aktris Hollywood Mila Kunis gugup? Pengakuan itu justru diungkapkan Mila ketika ia harus melakukan adegan ranjang dengan Justin dalam film terbaru mereka <i>Friends With Benefits</i>.

Liputan6.com, Los Angeles: Justin Timberlake bikin aktris Hollywood Mila Kunis gugup? Ini bukan rumor. Pengakuan itu justru diungkapkan Mila ketika ia harus melakukan adegan ranjang dengan Justin dalam film terbaru mereka Friends With Benefits.

"Adegan itu sangat aneh dan membuatku gugup. Kami terus melakukannya selama dua minggu. Dan ada sebanyak 150 kru yang melihatku dan Justin," jelas bintang Black Swan itu, seperti dilansir situs TeenHollywood.com, Selasa (7/12) . "Itu semua sangat tidak nyaman."

Di sisi lain, Mila juga sebenarnya sangat menikmati kebersamaan yang dijalin selama proses produksi film itu. Ia sering berbincang dan bercanda dengan penyanyi yang tengah mengasah kemampuannya berakting itu. Film Friends With Benefits akan dirilis pada 2011 mendatang.(SHA)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.