Sukses

Jolie Desain Perhiasan untuk Amal

Aktris Hollywood Angelina Jolie dikabarkan telah bekerja sama dengan desainer Robert Procop untuk mendesain perhiasan yang hasilnya akan disumbangkan ke organisasi amal Education Partnership for Children of Conflict. Organisasi ini menampung anak-anak korban perang dan bencana alam.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris Hollywood Angelina Jolie dikabarkan telah bekerja sama dengan desainer Robert Procop untuk mendesain perhiasan yang hasilnya akan disumbangkan ke organisasi amal Education Partnership for Children of Conflict, Selasa (7/12).

Seperti dilansir Contactmusic.com, Jolie telah merancang koleksi pertamanya dengan Robert Exceptional Procop Jewels dan ia juga pernah memakai salah satu dari koleksinya tersebut, yang berbentuk kalung mawar emas bezel hitam, saat mengahadiri pemutaran perdana filmnya "Salt" di Berlin pada awal tahun ini.

Robert, mantan CEO Asprey yang menjadi perancang perhiasan khusus untuk Jolie selama 10 tahun, mengatakan kepada WWD, "Angelina memiliki gaya yang sangat klasik. Koleksi-koleksi ini adalah perhiasan yang ia pernah pakai."

Perhiasan dari koleksinya ini akan dijual secara pribadi melalui jaringan perancang klien, yang semua hasilnya akan disumbangkan ke organisasi amal yang ia dirikan sendiri, Education Partnership for Children of Conflict, untuk membantu anak-anak korban perang dan bencana alam. Tahun lalu, Jolie dan suaminya, Brad Pitt, juga telah membuat koleksi perhiasan emas dan perak untuk perusahaan perhiasaan mewah Asprey yang hasilnya juga disumbangkan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini