Sukses

Eno Netral-Nadila Ernesta Belum Punya Target

Meski sudah tahun menjalin asmara, Eno Netral dan Nadila Ernesta mengaku belum memiliki target menikah.

Liputan6.com, Jakarta: Musisi Eno Gitara Ryanto atau akrab disapa Eno, drumer grup musik Netral, sudah dua tahun merajut cinta dengan pemain FTV Nadila Ernesta. Meski kedua sejoli itu mengaku serius menjalin cinta, mereka belum memiliki target untuk menikah.

"Kita nggak mau melihat orang-orang yang udah pada nikah. Kita melihat dari diri masing-masing, kalau udah siap menikah, baru deh ke pelaminan," ujar Nadila seperti dikutip tayangan Halo Selebriti, Rabu (8/12).

Selama dua tahun saling mendalami sifat pasangan, Nadila dan Eno mengaku sudah nyaman dengan hubungan itu. Bahkan Nadila bisa menerima Eno sebagai anak band yang kerap tampil cuek dan berantakan. Meski Nadila merasa bahwa dirinya dan Eno sama-sama disibukkan dengan pekerjaan, untuk urusan bertemu, mereka selalu meluangkan waktu walaupun hanya sebentar.(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.