Sukses

Ben Joshua Sangat Bergantung pada Istri?

Pemain film dan sinetron yang juga model Ben Joshua ternyata sangat bergantung pada sang istri, Elisabeth Nura Paska. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta: Di balik sikapnya yang cuek, siapa sangka Ben Joshua merupakan sosok suami yang manja dan sangat bergantung pada sang istri Elisabeth Nura Paska. Bahkan Ben tak jarang sering merepotkan sang istri yang tengah berada di kantor, untuk sekadar meminta saran.

"Gua orangnya nggak percaya diri. Setiap mau melakukan sesuatu pasti tanya istri dulu. Bahkan kalau mau pemotretan aja gua kirim ke istri untuk tahu tanggapannya apa. Kalau dibilang oke, baru deh gua percaya diri," jelas Ben seperti dikutip tayangan Halo Selebriti, Rabu (8/12).

Sejak mereka menikah pada Desember silam, perempuan bernama pendek Elsa itu yang menyiapkan keperluan Ben sehari-hari. Meski belum dikaruniai anak, pemain sinetron Arini itu mengaku hubungannya dengan istri semakin mesra.

Walau disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, namun mereka sering memanfaatkan waktu libur untuk jalan berdua.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini