Sukses

Foto Tersebar di Internet, Christina Aguilera Panik

Christina Aguilera panik. Pasalnya, foto-foto semi bugilnya tersebar di dunia maya!

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi danaktris Christina Aguilera panik. Pasalnya, foto-foto semi bugilnya tersebar di dunia maya! Aguilera bersumpah akan mengejar hacker yang menjarah dan mempublikasikan foto-fotonya itu.

Menurut juru bicara Aguilera, seperti dilansir Contactmusic.com, Kamis (9/12), pelantun Dirty itu kaget saat melihat foto-foto dengan pakaian dalam warna-warni dan pose provokatif bocor ke dunia maya. Foto-foto itu diambil sebelum ia berpisah dengan suaminya, Jordan Bratman, awal tahun lalu.

"Foto-foto itu diambil seorang hacker dari akun milik stylist Aguilera," kata juru bicara Aguilera itu kepada UsMagazine.com. "Foto-foto digunakan hanya untuk pertukaran pribadi antara Aguilera dan stylist-nya."

Penyanyi yang baru saja merilis film terbarunya Burlesque itu telah memanggil pengacara, untuk mengambil tindakan terhadap pembobol data di dunia maya itu.(SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini