Sukses

Inilah Busana Pernikahan Zaskia-Irwan

Waktu yang tersisa menuju pelaminan bagi Zaskia-Irwansyah tinggal sebulan. Lantas, kedua pasangan yang sedang dimabuk cinta itu seperti dikejar setoran. Keduanya ngebut mempersiapkan segala sesuatunya demi kelancaran di hari H.

Liputan6.com, Jakarta: Waktu yang tersisa menuju pelaminan bagi Zaskia Sungkar dan Irwansyah tinggal sebulan. Lantas, kedua pasangan yang sedang dimabuk cinta itu seperti dikejar setoran. Keduanya ngebut mempersiapkan segala sesuatu demi kelancaran di hari H.

Zaskia bersama Irwan pun melakukan fitting baju untuk pernikahan mereka. "Kita rencananya minggu depan pengen ada pra-wedding. Jadi sekarang kita lagi fitting. Irwan pakai jas abu-abu untuk busana internasionalnya. Sementara aku pakai gaun putih. Enggak mudah nyoba ini karena aku sampe tiga kali," katanya dalam Hot Shot, Jumat (10/12).

Irwan tampak begitu tergila-gila dengan pasangannya. "Aku baru pertama kali lihat Zaskia pakai baju seperti ini. Gaun, maksud aku. Ternyata cantik banget, tapi dia mau pakai apa saja sebenarnya emang sudah dasarnya cantik," kata aktor itu.

Ini bukan kali pertamanya kedua pasangan tersebut mencoba baju pernikahan mereka. Sebelumnya, Zaskia menjatuhkan pilihan pada kebaya berwarna broken white dengan paduan warna golden. Kakak Shireen Sungkar itu kemudian berfoto dengan Irwansyah yang mengenakan pakaian serba putih [baca: Zaskia-Irwansyah Fitting Kebaya].(ASW/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.