Sukses

Ayah Dhini Aminarti Tutup Usia

Ayahanda pesinetron dan pemain film Dhini Aminarti, tutup usia, Kamis (9/12). Almarhum meninggal saat sedang menyetir mobil seorang diri.

Liputan6.com, Jakarta: Duka sedang merundung kehidupan artis dan pesinetron Dhini Aminarti. Ayahandanya Machfud Bambang Soepeno, tutup usia, Kamis (9/12). Almarhum meninggal saat sedang menyetir mobil seorang diri.

"Sebenernya papa memang ada sakit jantung. Biasanya kalau lagi kambuh (saat nyetir) papa langsung minggir dan minum obat. Cuma kemarin nggak tahu kondisinya gimana. Kata orang yang ngeliat sih tiba-tiba papa minggir dan sempat menabrak trotoar," kata Dhini seperti dilansir oleh Hot Shot, Sabtu (11/12).

Menurut Dhini, ayahandanya ditemukan oleh warga dan polisi dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Sebelum kepergiannya, Dhini juga mengaku telah diberi isyarat oleh sang ayah. "Seminggu lalu, kebetulan aku ketemu Papa dan aku melihat wajah Papa. Kok beda, nggak seperti biasa. Terus, Mama cerita, Papa pas pergi klakson dulu ke rumah di Kamis pagi itu. Padahal Papa nggak pernah klakson ke rumah," tutur Dhini.

Meski telah bercerai dengan ibunya, bagi Dhini, semasa hidup ayahnya adalah figur panutan. Almarhum juga dikenal murah hati dan kerap menolong kaum miskin. (CHR/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.