Sukses

Anak-anak Ayu Azhari Merasa Ditelantarkan

"Mama sedikit high temper. Dia bisa mencakar, memukul, tiba-tiba marah dan ngeblank menghantam anak-anaknya sendiri," kata Axel Gondokusumo, anak Ayu Azhari.

Liputan6.com, Jakarta: Kisruh terus melanda keluarga Ayu Azhari. Sean yang beberapa waktu lalu pernah dibebaskan Ayu Azhari dari penjara setelah membawa pergi uang Ayu, kini bersekutu dengan kakaknya, Axel Gondokusumo.

Selain mengaku sering dianiaya secara fisik, keduanya juga merasa ditelantarkan oleh ibunya tersebut. Mereka pun menunjuk Dwi Ria Latifa sebagai pengacara mereka dan mengambil tindakan hukum kepada Ayu.

"Mama sedikit high temper. Dia bisa mencakar, memukul, tiba-tiba marah dan ngeblank menghantam anak-anaknya sendiri," kata Axel didampingi pengacaranya seperti yang ditayangkan Hot Shot, Sabtu (11/12).

Senada dengan Axel, sang adik juga mengakui dirinya sering dianiaya oleh Ayu. "Saya dari kecil, dicakar, ditendang, digigit. Ya, memang ibu saya seperti itu. Saya juga sering dipukul pakai handphone," tutur Sean.

Menurut pengakuan Sean dan Axel, selama hampir satu tahun mereka juga merasa ditelantarkan. Keduanya bahkan  dilarang masuk ke apartemen Ayu Azhari. "Perlakuan terhadap kami sangat berbeda. Yang diidolakan mama, yang disayang mama itu yang kecil-kecil itu. Ia merasa anak-anak dari suami kedua nggak berguna," kata Axel lagi.

Sementara itu, Ayu Azhari sendiri mempertanyakan legalitas kuasa hukum kedua anaknya dan meminta agar persoalan kisruh keluarganya dimediasi oleh pihak netral. "Aku rasa lebih terhormat jika hal ini ada mediatornya. Dimediasikan oleh, misalnya, Kak Seto. Orang yang tidak punya kepentingan apa-apa," kata Ayu. (CHR/YUS)








* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.