Sukses

Kepergok Mabuk, Miley Cyrus Dikecam

Penyanyi sekaligus aktris remaja Miley Cyrus dikabarkan menuai kecaman dari sekumpulan aktivis antinarkotik setelah kepergok mabuk dan mengisap sebuah bong berisikan halusinogen tinggi.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi sekaligus aktris remaja Miley Cyrus dikabarkan telah mendapat kecaman dari sekumpulan aktivis antinarkotik setelah ia kepergok mabuk dan mengisap sebuah bong berisikan halusinogen tinggi. Demikian seperti dilansir situs Contactmusic.com, Ahad (12/12).

Contactmusic mewartakan, sebuah video rekaman yang memperlihatkan bintang Hannah Montana itu mabuk dan mengisap bong muncul di dunia maya pada Jumat silam, membuat sang ayah Billy Ray Cyrus khawatir sekaligus sedih. Di dalam video itu juga, bintang yang kini sudah beranjak usia 18 tahun itu diduga mengisap bahan psikoaktif salvia. Kini, sejumlah pihak sudah menyatakan siap untuk mengecam tindakan Cyrus.

Mantan California State Assemblyman, Anthony Adams, yang sudah berusaha untuk melarang obat terlarang itu kembali ke California, Amerika Serikat, pada 2007 menyebut Cyrus sebagai contoh yang buruk. Dia mengatakan kepada situs TMZ.com: "Kalian akan melakukan hal-hal gila (di bawah pengaruh salvia). Miley adalah bintang muda yang populer dan anak-anak bisa meniru tingkah lakunya. Kali ini saatnya untuk negara bagian dan pemerintah federal untuk memperbaharui hukum pelarangan zat terlarang itu."

Seorang juru bicara Badan Pencegahan Narkoba AS atau DEA menambahkan: "Salvia merupakan obat terlarang yang memprihatinkan. Kami siap mengambil langkah-langkah untuk menindak lanjuti kasus ini."(JAY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini