Sukses

Adelia Setia Temani Pasha

Saking setianya, Adelia sampai ketiduran saat menunggu Pasha bekerja.

Liputan6.com, Jakarta: Kedekatan Pasha "Ungu" dengan Adelia Wilhelmina semakin menguat. Ke mana pun Pasha pergi, Adel selalu terlihat setia menemani. Begitu pula saat Ungu tengah mengerjakan video klip terbaru berjudul Dirimu Satu.

"Aku support aja. Kalau bisa nemenin, ya nemenin," ucap Adel yang sempat tertidur saat menunggu Pasha di tayangan Halo Selebriti SCTV, Selasa (14/12).

Melihat kesabaran Adel, Pasha rehat sejenak. Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Said itu kemudian mendekap erat sang pramugari. Sebuah pemandangan yang membuat iri banyak orang di lokasi. Sesekali Pasha membelai dan mengelus mesra rambut Adel.

Kedua sejoli yang segera menikah pada Maret 2011 tersebut mengaku saling mengerti pekerjaan masing-masing. Kendati begitu, Pasha berharap Adel dapat berhenti bekerja saat sudah menjadi seorang istri.

"Kalau bisa berhenti kerja. Masa aku kerja, dia kerja? Nanti bingung ngatur waktunya," ungkap Pasha.

"Ya, aku terima aja. Aku harus jadi penurut," balas Adel.

Pasha resmi melamar Adelia di hari ulang tahunnya yang ke-31. Sebelum melangsungkan lamaran, Pasha sempat memberitahu sang mantan istri Okkie Agustina [baca: Pasha Lamar Adelia Kabari Mantan Istri].(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.