Sukses

Ayu Azhari Kabulkan Permintaan Axel

Setelah sempat bersitegang antara ibu dan anak, akhirnya Ayu Azhari menyerahkan uang warisan kepada anaknya, Axel Gondokusumo.

Liputan6.com, Jakarta: Kasus somasi yang dilayangkan anak Ayu Azhari dari suami pertama akhirnya menemukan titik temu. Setelah sempat bersitegang, akhirnya Ayu Azhari menyerahkan uang warisan sejumlah 150 juta rupiah ke Axel Gondokusumo.

Sementara permintaan dua putranya dari suami yang kedua yakni Sean Azad Taito Azhari dan Sulaiman Atiq, untuk tinggal di Finlandia belum dikabulkan artis bernama asli Siti Khadijah itu.

Ketiga putra Ayu Azhari tidak ingin tinggal bersamanya karena merasa ditelantarkan. Axel, Sean, dan Atiq lebih memilih tinggal di rumah sang pengacara Dwi Ria Latifa. Ditemui di apartemen pribadinya kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Ayu mengurai masalah pelik yang tengah dihadapi.

"Aku nggak rela anak-anak aku dijadikan konsumsi publik dan diposisikan untuk bermusuhan dengan ibunya.  Mereka lahir dari rahimku, mau sampai kapan bermusuhan? Mereka itu korban, jangan sampai jadi korban lagi dari situasi yang kami miliki," kata Ayu Azhari sambil berurai air mata, seperti dikutip tayangan Halo Selebriti, Rabu (15/12).

Ayu Azhari mengaku sudah berunding dengan kuasa hukum anak-anaknya Dwi Ria Latifa. Namun, hingga kini Ayu gagal bertemu dengan ketiga buah hatinya. "Saya tidak ingin membuat anak dan ibunya tidak bertemu. Mereka kan bukan anak-anak yang masih kecil dan belum bisa bicara. Saya sarankan Axel, Sean, dan Atiq untuk bertemu ibunya dan bicara, agar tercapai titik temu," ucap Dwi Ria Latifa.

Ayu mengaku sempat menelepon Teemu Yusuf Ibrahim, ayah Sean dan Atiq, di Finlandia. Namun, mantan suaminya itu tidak mau ikut campur dengan perseteruan Ayu dengan anak-anaknya. Teemu menegaskan tidak keberatan jika Sean dan Atiq tinggal bersamanya di Finlandia.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini