Sukses

Donita Ketagihan Main Film Horor

Bintang sinetron dan model Noni Annisa Ramadhani atau Donita tengah terlibat syuting film horor untuk kesekian kalinya. Donita mengaku ketagihan bermain dalam film horor.

Liputan6.com, Jakarta: Pascarehat dari syuting sinetron Cinta Fitri, pesinetron cantik Donita masih disibukkan dengan aktivitas lain, yakni produksi film barunya Pocong Rumah Angker. Pemilik nama asli Noni Annisa Ramadhani itu menjelaskan, di film barunya ia tampil sebagai reporter sebuah media online.

Dalam sebuah adegan, ia ditugasi meliput keberadaan rumah-rumah tua. "Aku menemukan sebuah rumah yang dijadikan tempat pembuangan mayat korban pembunuhan. Di rumah itu, ceritanya aku melakukan kesalahan, yaitu buka payung. Mitosnya kalau buka payung itu mengundang hal-hal gaib. Jadi diterorlah aku sama hantu-hantu itu," katanya seperti dikutip tayangan Halo Selebriti, Rabu (12/15).

Meski bukan pertama kalinya ia bermain film horor, artis kelahiran Bandung itu sempat takut ketika menjalani syuting. Donita pun kerap kali menemukan hal-hal mistis. Namun ia mengaku ketagihan bermain di film seram itu. Bisa dikatakan karir Donita di 2010 itu mengalami peningkatan berkat film horor.

Selain akting dan presenter, karirnya merambah hingga ke dunia tarik suara. Disinggung soal rencana pernikahan, buru-buru Donita menukas bahwa ia belum ingin menikah. "Aku belum siap untuk nikah muda. Umurku baru 21 dan masih banyak yang mau aku lakukan. Bukan berarti kalau menikah tidak bisa berkarir, cuma kan aku harus siap untuk menjadi seorang istri," ucapnya.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini