Sukses

Jupe Penuhi Panggilan Polisi

Jupe memenuhi panggilan polisi terkait penganiayaan terhadap Dewi Perssik. Walau berstatus tersangka, Jupe tidak ditahan.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Yuli Rahmawati atau akrab disapa Julia Perez memenuhi panggilan polisi terkait dugaan penganiayaan terhadap Dewi Perssik. Julia Perez alias Jupe yang berstatus tersangka dicecar 20 pertanyaan di Kepolisian Sektor Matraman, Jakarta Timur, Rabu (15/12).

Dalam pemeriksaan kali ini, Jupe kembali membantah dirinya telah menganiaya Dewi. Pelantun tembang Belah Duren itu menyesalkan sikap Dewi yang menolak jalan damai dengan tidak mencabut laporan tindak pidana.

Meski berstatus tersangka, polisi tidak menahan Jupe karena dianggap kooperatif. Dalam pemeriksaan pertama ini, Jupe dan kuasa hukumnya membawa rekaman saat kejadian yang diduga penganiayaan berlangsung.

Sebelumnya Jupe sempat kaget saat ditetapkan sebagai tersangka. Ia menilai perdamaiannya dengan Dewi tidak boleh dipermainkan [baca: Julia Perez Kaget Jadi Tersangka].(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini