Sukses

Tak Bisa Sapa Fans, Irfan Bachdim Kecewa

Irfan Bachdim kecewa tak bisa berfoto dan menyapa para fans usai berlatih.

Liputan6.com, Jakarta: Popularitas pemain naturalisasi tim nasional Indonesia Irfan Bachdim semakin memuncak. Hampir setiap penggemar sepakbola di negeri ini, terutama kaum hawa, mengelu-elukan namanya. Irfan dianggap mampu memberi angin segar kepada persepakbolaan Indonesia yang dalam beberapa tahun terakhir selalu terpuruk.

Kendati memiliki ribuan penggemar, Irfan tetap rendah diri. Pria blasteran Malang-Belanda itu tak menganggap dirinya istimewa, melainkan hanya pesepakbola biasa.

"Saya merasa bersalah tidak bisa foto sama semua, tidak bisa berbicara sama orang-orang," ucap Irfan usai mengikuti sesi latihan di Halo Selebriti SCTV, Kamis (16/12).

Pada saat itu, pelatih timnas Alfred Riedl memang melarang seluruh anggota, termasuk Ifran, untuk diwawancarai.

Sementara itu Kiki Amalia, istri penjaga gawang Markus Haris Maulana, berharap Indonesia mampu mengalahkan Filipina nanti malam. Ia sempat khawatir Markus dan pemain lainnya akan dicibir bila timnas tak bisa bermain sesuai ekspektasi. "Mudah-mudahan Allah berpihak pada Indonesia," harap Kiki.

Sebelumnya, pelatih Filipina Simon McMenemy mengatakan tidak akan menginstruksikan para pemainnya untuk memberikan pengawalan khusus. Ia menilai rata-rata pemain Indonesia memiliki kemampuan mencetak gol [baca: Serangan Garuda Bikin Ngeri Filipina].(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini