Sukses

Indonesia Menang, Doa Kiki Terkabul

Kiki benar-benar berharap pasukan Garuda memenangkan pertandingan semifinal leg pertama melawan Filipina. Dan ia bersyukur dengan hasil yang digapai anak asuhan Alfred Riedl.

Liputan6.com, Jakarta:  Tim Merah Putih berhasil menundukkan Filipina melalui gol semata wayang Cristian ”El Loco” Gonzales di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (16/12). Kiki Amalia, aktris yang juga istri kiper Timnas Markus Haris Maulana mengatakan bahwa ia terus berdoa untuk kemenangan Indonesia.

Kiki benar-benar berharap pasukan Garuda memenangkan pertandingan. Dan ia bersyukur dengan hasil yang digapai anak asuhan Alfred Riedl. "Tadi saya puasa, makanya maag jadi kambuh, nih. Tapi nggak apa-apa, demi Indonesia. Alhamdulillah, Timnas bisa menang. Hari ini, Allah menjabah doa saya," katanya dalam tayangan Hot Shot, Jumat (17/12).

Petasan dan kembang api terus membahana sepanjang pertandingan semifinal Piala AFF 2010 antara Timnas Indonesia dan Filipina. Sesekali, suporter Indonesia yang memadati stadion melakukan aksi Mexican Wave. Gerakan itu sangat kompak dilakukan para penonton sebagai wujud dukungan dan sukacita.

Kegembiraan makin tak terbendung saat Christian Gonzales mencetak gol di menit ke-32 [baca: Blunder Kiper Buat Indonesia Unggul 1-0].(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.