Sukses

Ayu Mengalah Demi Anak

Ayu Azhari siap mengalah demi kebaikan sang anak. Ia pun tidak mau masalah keluarganya berlanjut tanpa titik temu.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah sempat bersitegang, akhirnya Ayu Azhari menyerahkan uang warisan sejumlah 150 juta rupiah ke putranya, Axel Gondokusumo. Sedangkan permintaan dua putranya dari suami yang kedua, yakni Sean Azad Taito Azhari dan Sulaiman Atiq, untuk tinggal di Finlandia belum dikabulkan artis bernama asli Siti Khadijah itu.

Bagi Ayu, ia siap melakukan apa saja menyangkut anak-anaknya. "Aku siap mengalah demi kebaikan anak aku. Dan aku nggak mau masalah sekecil ini menjadi meluas serta nggak ada titik temunya. Jadi, aku harus menghadapinya dengan kepala dingin," ucap Ayu dalam acara infotainment Hot Shot yang ditayangkan SCTV, Jumat (17/12).

Selain ditelantarkan Ayu, alasan Axel tidak ingin tinggal dengan sang bunda karena ia hanya tak ingin merepotkan orang lain. "Saya nggak mau ngerepotin ibu saya sendiri. Saya sudah besar dan bisa membedakan hal yang benar dan yang salah," katanya.

Ayu Azhari mengaku sudah berunding dengan kuasa hukum anak-anaknya Dwi Ria Latifa. Namun, hingga kini Ayu gagal bertemu dengan ketiga buah hatinya.

Ayu mengaku sempat menelepon Teemu Yusuf Ibrahim, ayah Sean dan Atiq, di Finlandia. Namun, mantan suaminya itu tidak mau ikut campur dengan perseteruan Ayu dengan anak-anaknya. Teemu menegaskan tidak keberatan jika Sean dan Atiq tinggal bersamanya di Finlandia [baca: Ayu Azhari Kabulkan Permintaan Axel].(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini