Sukses

Ulang Tahun, Depe Disuruh Pakai Jilbab

Si pemilik goyang gergaji mendapatkan kejutan di hari jadinya yang ke-25. Seiring bertambahnya usia, sang ibu berkata kepada Depe agar ia mengenakan jilbab.

Liputan6.com, Jakarta: Meski sedang dirundung berbagai masalah, wajah pedangdut seksi Dewi Perssik terlihat sumringah. Terutama, saat ia manggung dalam sebuah acara dua hari lalu. Dalam acara itu, si pemilik goyang gergaji mendapat kejutan di hari jadinya yang ke-25 dari sahabat-sahabatnya.

"Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia saya menjadi seperempat abad, saya bisa jadi lebih dewasa lagi dalam menghadapi setiap masalah. Tapi ada pesan dari ibu. Kata ibu, saya disuruh pakai jilbab," kata Depe dalam Hot Shot, Jumat (17/12).

Tentunya, Depe bersyukur telah dilimpahkan rezeki serta kesehatan jasmani dan rohani selama ini. Terlebih, ia punya orang-orang yang menyayanginya. "Saya bersyukur masih punya keluarga yang terus mendukung dan membantu mengatasi masalah saya," tutupnya.(SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.