Sukses

Ipul Selalu Ada untuk Depe

Walau sudah berpisah, Ipul mengaku siap membantu Depe yang belakangan banyak tersandung kasus.

Liputan6.com, Jakarta: Walau sudah tidak bersama lagi, pedangdut Saipul Jamil ternyata masih menaruh perhatian pada Dewi Perssik atay Depe. Pria yang akrab disapa Ipul itu mengatakan silaturahmi antarsesama manusia harus selalu dijaga. "Sebagai manusia harus saling peduli, apalagi sama orang yang pernah dekat sama saya," ujar Ipul di Hot Shot SCTV, Ahad (19/12).

Menanggapi beredarnya foto syur Depe di dunia maya belakangan ini, Ipul berkomentar bijak. Menurut dia, masyarakat seharusnya jangan terlalu cepat menjatuhkan penilaian buruk. Namun bila memang itu adalah kesalahan Depe, maka Ipul menganjurkan mantan istrinya itu untuk meminta maaf. "Dari dulu dia memang suka foto seksi, tapi untuk koleksi pribadi," ungkap Ipul. "Kalau sudah menyebar ke internet, dia harus berani mempertanggungjawabkan itu."

Depe yang baru-baru ini bersitegang dengan Julia Perez bereaksi keras terhadap pemberitaan sejumlah media hiburan. Kendati tak terima, salah satu pemain film Hantu Goyang Karawang itu mengakui bahwa beberapa foto seksi yang ramai dibicarakan memang benar dirinya. "Saya akan mengakui bila salah. Ini pelajaran agar saya nggak buat foto iseng lagi. Tapi saya tegaskan, tidak ada yang namanya foto telanjang," kata Depe.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini