Sukses

Taylor Momsen Terjebak Badai Salju di Jerman

Badai salju yang kini tengah melanda sejumlah negara di Benua Eropa, membuat bintang reality show Gossip Girl Taylor Momsen dikabarkan terjebak di Jerman, karena seluruh jadwal penerbangannya dibatalkan.

Liputan6.com, Cologne: Badai salju yang kini melanda sejumlah negara di Benua Eropa, membuat bintang reality show Gossip Girl Taylor Momsen dikabarkan terjebak di Cologne, Jerman. Sebab, seluruh jadwal penerbangan di bandar udara kota tersebut dibatalkan.

Seperti dilansir Contact Music, Ahad (19/12), aktris sekaligus penyanyi ini baru saja menyelesaikan konser di Inggris dengan bandnya, The Pretty Reckless, pekan ini. Kini, ia terjebak di Cologne, Jerman, saat manggung terakhir sebelum pulang ke Amerika Serikat untuk merayakan Natal.

Belahan utara Eropa memang dilanda kondisi cuaca dingin yang parah pada akhir pekan ini. Salju tebal menutupi landasan pacu di seluruh bandara di Eropa dan Jerman. Taylor sempat geram dengan kekacauan jadwal penerbangannya dari Cologne, kemarin dibatalkan. Ia pun cemas liburan Natal-nya bakal terganggu.

Dalam sebuah publikasi di akun Twitter resminya, ia menulis: "Terjebak karena salju dan penerbanganku dibatalkan. Sepertinya, aku akan menghabiskan satu malam lagi di Jerman!"(JAY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini