Sukses

James Blunt Menjomblo Lagi

Penyanyi asal Inggris James Blunt dikabarkan sudah berpisah dari pacarnya, Sabina Vidal seorang model asa Spanyol. Tapi hubungan mereka sudah kandas pada awal bulan Desember ini, dan akhirnya Blunt kembali menjomblo untuk saat ini.

Liputan6.com, London: Penyanyi asal Inggris James Blunt dikabarkan sudah berpisah dari pacarnya yang berasal dari Spanyol, seperti dilansir situs Contactmusic.com, Senin (20/12).

Pelantun You Raise Me Up itu mengencani seorang model asal Spanyol, Sabina Vidal, sejak musim panas lalu, dan baru-baru ini sempat terdengar kabar ia ingin melamar sang kekasih, karena ia mengaku ingin memulai sebuah keluarga.

Kepada media ia mengatakan, "Orang-orang melihatku sudah sukses dan terkenal, tetapi sudah saatnya juga aku memulai hidup bersama dengan seseorang dan membentuk keluarga untuk masa depan yang lebih baik." Namun, menurut harian Inggris, Sunday Mirror, hubungan mereka sudah kandas pada awal bulan Desember ini, dan akhirnya Blunt kembali jomblo untuk saat ini. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.